Sukses

Adiguna-Flo ke Rumah Vika, Polda: Mau Jelaskan Status Hubungan

Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pihak Polda pun membeberkan hasil pemeriksaannya.

Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan selama 3,5 jam, Adiguna mengakui jika dirinya bersama Flo memang sengaja menuju rumah Vika di Pulo Mas, Jakarta Timur.

Tujuan mereka berdua untuk menjelaskan kepada Vika, perihal hubungan mereka yang semakin akrab.

"Ide mereka berdua (Adiguna dan Flo). Mereka ke rumah Vika, mau menjelaskan kepada Vika bahwa sedang menjalin hubungan lebih akrab," kata Kabid Humas Polda, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (20/11/2013).

Lanjut, Adiguna mengenal Flo selama 7 tahun yang awalnya diakui hanya teman biasa. Namun, seiring jalannya waktu, mereka menyadari hubungan semakin dekat.

"Jadi mereka berdua mau menerangkan kepada Vika. Hubungan semakin dekat 3 tahun belakangan ini," jelas Rikwanto.

Sebelumnya, menurut Rikwanto, Adiguna dan Flo tengah bersama di sebuah kafe di Pacific Place. Saat keduanya memiliki ide tersebut, sopir Adiguna, Daryono, menjemput dan membawa mereka ke rumah Vika pada tengah malam.

"Jam 01.30 bersama dari sebuah kafe di Pacific Palace dan disupiri oleh Daryono," pungkas Rikwanto. (Tnt/Yus)

[baca juga: Polda: Adiguna Akui Flo Istri Piyu Penabrak Rumah Vika]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini