Sukses

Terobos Busway, Petugas Polisi Militer pun Ditilang

Dari sterilisasi ini, petugas menilang seorang anggota Polisi Militer yang menerobos busway.

Sterilisasi busway terus dilakukan petugas di berbagai wilayah Jakarta. Salah satunya di wilayah Jakarta Pusat. Dari sterilisasi ini, petugas menilang seorang anggota Polisi Militer yang menerobos busway.

Seperti disampaikan akun twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Rabu (13/11/2013), penilangan anggota Polisi Militer itu dilakukan di jalur bus Transjakarta yang berada di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat.

Anggota Polisi Militer itu menggunakan motor gede dinasnya. Dari gambar terlihat tidak ada tugas pengawalan yang dilakukan anggota Polisi Militer yang belum diketahui identitasnya itu.

Dari gambar yang diambil terlihat, di belakang moge Polisi Militer itu terlihat ruas jalur bus Transjakarta yang melompong. Tidak ada sama sekali kendaraan yang berani menerobos busway. Hanya si petugas PM seorang. Malangnya, 2 anggota polisi pun menilangnya.

Terang saja gambar ini menuai pujian dari twitland. Seperti disampaikan akun twitter @masukbusway yang mengapresiasi ketegasan polisi. "Polisi Militer pun kena tilang karena masuk busway. Salut buat ketegasan @TMCPoldaMetro, smg slalu konsisten," tulis akun @masukbusway.

Begitu juga yang disampaikan Hotlen Johanes dalam akun twitter-nya @HotlenJo yang mengatakan. "Berani nyetop PM! Keren." Hal senada disampaikan Rahne Putri di akun @rahneputri. "Hahaha... gini donk." (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini