Sukses

Didi Irawadi: Pertemuan Demokrat Tak Bahas Ormas Anas

"Aduh, masak bahas PPI. Kita konsolidasi saja, bukan bahas PPI," kata politisi Demokrat Didi.

Sekitar 10 ribu kader mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat berkumpul di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013). Belum diketahui agenda yang dibahas dalam pertemuan itu.

Namun, isu perselisihan yang memanas antara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan Anas Urbaningrum dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang mengemuka di media akhir-akhir ini diprediksi masuk pembahasan dalam peretemuan itu.

"Aduh, masak bahas PPI. Kita konsolidasi saja, bukan bahas PPI," kata politisi Demokrat Didi Irawadi kepada Liputan6.com di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (26/10/2013).

Menurut Didi, acara tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT ke-12 Partai Demokrat. Selain itu, partainya juga akan membahas juga Pemilu 2014. "Ini ketemu merayakan HUT Demokrat dan temu kader-kader se-Indonesia," imbuhnya.

Terkait dengan PPI yang menggelontorkan isu `penjemputan` eks Ketum Demokrat oleh BIadan Intelijen Negara dan pesan singkat atau `SMS SBY`, Didi melihat hal itu bukan masalah besar yang jadi agenda di Sentul.

"Acara jam 9, dan tidak ada agenda yang gawat. Cuma ulang tahun partai bersama kader se-Indonesia," tukas Didi.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan SBY juga bakal hadir dalam acara itu."Seperti yang saya katakan, para kader ini kalau ketemu Pak SBY seperti mendapatkan angin segar sehingga mendapatkan semangat lagi untuk bekerja demi rakyat. Dan Pak SBY nantinya juga akan memberikan motivasi," kata Nurhayati. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini