Sukses

Disebut Bakal Gantikan Ratu Atut, Rano Karno: Insya Allah Siap

Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, menyatakan kesiapannya jika memang harus menggantikan Ratu Atut sebagai Gubernur Banten.

Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, mengatakan kasus suap yang kini mendera atasannya yakni Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, seharusnya jangan terlalu digembar-gemborkan. Termasuk mengenai posisi Ratu Atut sebagai Gubernur Banten.

"Komentar soal posisi Atut, tidak usah digembar-gemborkan, itu sudah ada mekanismenya," kata Rano dalam kunjungannya ke sebuah pabrik sepatu di kawasan Cikupa, Tangerang, Banten, Senin (21/10/2013).

Meski begitu, ketika ditanya mengenai kesiapannya jika harus menggantikan posisi Atut sebagai Gubernur Banten, Rano Karno tak menampiknya.

"Insya Allah siap, Insya Allah," singkat Rano.

Kehadiran Rano Karno di PT KMK Global Sports ini adalah untuk mendampingi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pada kunjungan ini, baik Rano maupun Mega sempat bersantap siang dengan para buruh. Keduanya disuguhi makanan yang biasa disantap para buruh berupa nasi putih, telur balado, bakwan, sayur bening, dan sebuah pisang lengkap dengan tempat makanannya berupa rantang aluminium. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.