Sukses

Pengemudi Altis Tabrakan di Senayan Dinyatakan Negatif Narkoba

Pengemudi Altis, David, masih menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Statusnya tersangka.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegaskan telah mengantongi hasil pemeriksaan urine dari pengemudi Altis Maut B 1469 NBB yang menabrak 2 pejalan kaki dan 3 mobil sedan yang tengah parkir di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

"Tes urine negatif. Artinya tidak konsumsi narkoba atau miras lainnya. Berdasarkan surat hasil pemeriksaan dari BNN, ini negatif," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda, di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Sementara itu, hingga kini David (23) yang menjadi pengemudi Altis silver tersebut masih menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Statusnya pun sudah dinaikkan menjadi tersangka.

"Urine negatif, tapi kenapa sampai nabrak keterangannya masih belum jelas, apakah ngantuk," sambung Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Dari peristiwa yang turut menabrak Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA tersebut, 2 orang meninggal dunia dengan 5 lainnya luka-luka. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.