Sukses

Kronologi Sedan Altis Seruduk 3 Mobil Parkir di Senayan, 2 Tewas

Setelah menabrak pejalan kaki, mobil yang diduga berkecepatan tinggi itu lalu menghantam 3 mobil lainnya yang sedang parkir di Senayan.

2 Orang tewas dan 8 lainnya luka-luka akibat sedan Altis yang menyeruduk mobil yang sedang parkir di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Kecelakaan maut Minggu pagi (22/9/2013) itu berawal dari sedan Altis silver B 1469 NBB yang lepas kendali.

"Sedan B 1469 NBB berjalan dari arah Selatan ke Utara melewati putaran lampu lalu lintas Asia Afrika, karena kurang hati-hati kemudian menabrak pejalan kaki," kata Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum, Direkrotar Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (22/9/2013).

Setelah menabrak pejalan kaki, mobil yang diduga berkecepatan tinggi itu lalu menghantam 3 mobil lainnya yang sedang parkir di kawasan Senayan. 3 Para penumpang dan pengemudi mobil yang terparkir itu sebenarnya sedang asyik menyantap jajanan otak-otak.

"Mobil Altis kemudian menabrak sedan Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL dan Mercy B 2345 KA," ujar Hindarsono. Akibat kecelakaan ini, 2 orang meninggal dunia dan 8 lainnya luka-luka.

Diduga, sopir mobil sedan Altis bernama David yang beralamat di Serpong, Tangerang itu hilang kendali. David mengalami luka-luka. Belum diketahui lokasi perawatan David. Sementara para korban luka dirawat terpisah di RSPP, RS Mintoharjo, RS Patraika Slipi, dan RSCM.

Korban tewas:
1. Fikri Ramadhoni, pria kelahiran Jakarta 3 April 1992, warga Jalan Sumur Batu nomor 1 RT 01/ RW05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat
2. Sabila Yasaroha Aslaha, wanita kelahiran Jakarta 16 Juni 1996, warga Gang L RT 02/05, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara meninggal di RS Patraika

(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini