Sukses

Tweet Vanny Rossyane: Anggita dan Freddy Jebak Saya

Meski kini berada dalam tahanan, Vanny Rossyane masih bisa berkicau di twitter-nya @varodes. Ia mengungkap siapa orang yang menjebak dirinya

Meski kini berada dalam tahanan, tersangka kasus narkoba Vanny Rossyane masih bisa berkicau di twitter. Kali ini mantan kekasih bos narkoba Freddy Budiman itu mengungkap siapa orang yang menjebaknya.

Saat Vanny ditangkap, kekasih baru gembong narkoba Freddy Budiman, Anggita Sari mengaku baru saja berbincang dengan Vanny sehari sebelum penangkapan. Anggita juga mengaku bahwa hubungan dia dengan Vanny sebenarnya baik dan tidak ada permusuhan.

Namun, hal itu dibantah Vanny melalui akun twitter-nya @varodes. "Saya tidak pernah berbaikan dengan Angita Sari," kicaunya, Kamis (19/9/2013).

Bahkan Vanny mengungkap, Anggita Sari dan Freddy Budiman-lah orang di balik penangkapan dirinya. Vanny menyebut Anggita dan Freddy sebagai pihak yang merencanakan penjebakan dirinya.

"Dia (Anggita) dan Freddy ke Mabes (Polri) buat rencanakan penjebakan saya. Napi di sini semua cerita," beber Vanny Rossyane.

Soal kicauan-kicauan Vanny di twitter ini sudah ditanggapi polisi. Polisi akan memeriksa apakah Vanny menggunakan ponsel selama berada di dalam tahanan.

"Kalau nanti ketemu (ponselnya), petugasnya yang akan diberi sanksi. Mengapa barang itu bisa masuk tahanan," kata Direktur IV Narkoba Brigjen Pol Arman Depari, kemarin.

Vanny Rossyane ditangkap dan ditahan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri karena kedapatan mengonsumsi sabu di Hotel Mercure, Jakarta.

Usai menjalani pemeriksaan Vanny sempat berteriak dirinya dijebak dalam penangkapan itu. Bahkan, Vanny melontarkan pernyataan yang membuat tanda tanya besar.

"Ya lo taulah siapa yang menjebak, masa nanya gue," kata Vanny saat digiring dari ruang penyidikan ke ruang tahanan di Gedung Dir IV Narkoba, Selasa 17 September kemarin. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini