Sukses

`Dianaktirikan` Atut, Rano Karno Urus Marching Band ke Belanda

Wakil Gubernur Banten Rano Karno sempat berniat mundur dari jabatannya karena hubungan dengan sang Gubernur Ratu Atut Chosiyah tak harmonis.

Wakil Gubernur Banten Rano Karno sempat berniat mundur dari jabatannya karena hubungan dengan sang Gubernur Ratu Atut Chosiyah sudah tak harmonis. Saat akan dikonfirmasi soal kabar tersebut, ternyata Rano tidak berada di kantor maupun di kediamannya.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, Selasa (23/7/2013), Rano tengah berada di Negeri Kincir Angin mendampingi Tim Marching Band Gita Surosowan Banten (GSB) mengikuti World Music Contest 2013 di Kerkrade, Belanda.

Politisi PDIP itu tiba di Belanda pada Senin 22 Juli kemarin bersama 114 anggota Tim Tim Marching Band GSB.

Sebelumnya, politisi PDIP Dedy Gumelar atau Mi'ing mengungkapkan, selama ini Rano Karno tak pernah diberi kepercayaan untuk mengemban tugas selaku wakil gubernur sebagaimana mestinya. Rano yang merupakan politisi PDIP itu merasa seperti dianaktirikan di lingkungan Pemprov Banten.

"Hubungannya nggak harmonis, nggak dikasih job," ujar Mi'ing.

Apalagi, ungkap Mi'ing, Rano dan Atut jarang bertemu dan tampil bersama-sama. Dalam satu tahun, mereka hanya bertemu beberapa kali saja. Paling banyak 11 kali. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.