Sukses

Pemakaman Bayi Dicor Tetangga Hingga Tewas Berlangsung Histeris

Suasana duka masih menyelimuti rumah balita yang tewas dicor oleh tetangga.

Suasana duka masih menyelimuti rumah balita yang tewas dicor oleh tetangga. Pemakaman bayi bernama Fahri Khusaeni Romadhon itu berlangsung . Keluarga dan saudaranya tak bisa memendung air matanya menahan isak tangis kesedihan. Ada juga yang menangis sampai pingsan.

Bayi berusia 3,5 tahun ini menjadi korban pembunuhan dengan cara dibanting di lantai dan dicor semen oleh tetangganya sendiri, Muhammad Solikhin. Jasad korban dimakamkan di TPU Karang Tembok, Surabaya.

Awalnya, Fahri dinyatakan hilang sejak Sabtu 16 Februari 2013. Orang tua Fahri, Misnawi dan Jubaidah lantas mencarinya dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Akan tetapi, keberadaanya tak kunjung diketahui, hingga kemudian ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di lorong rumah Muhammad Solikhin di Jalan Endrososno, Kecamatan Semampir, Surabaya, Selasa 19 Februari 2013 malam.

Misnawi berharap aparat kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, agar mengusut tuntas terhadap kasus pembunuhan putranya. (Riz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini