Sukses

VIDEO: Balita Ditemukan Tewas Dicor di Lorong Rumah

Kepada polisi tersangka mengaku membunuh Fahri karena sakit hati terhadap ayah korban.

Seorang balita berumur 3,5 tahun ditemukan tewas di rumah salah seorang warga di kawasan Jalan Endrosono, Surabaya, Jawa Timur. Korban ditemukan tewas dengan kondisi dicor semen di lorong rumah yang diduga dibunuh pemilik rumah.

Warga Semampir, Surabaya, Jawa Timur dikejutkan dengan temuan mayat seorang balita itu. Dari hasil pemeriksaan polisi, bayi tersebut bernama Fahri Kusairi, putra pasangan Mis Awi dan Jubaidah, warga Endrosono Gang Tujuh Nomor 23-a.

Menurut, Fatimah, bibi korban, keponakannya fahri hilang sejak Sabtu 16 Februari lalu. Keluarga sudah mencari dan melaporkan ke polisi. Namun, belum diketahui keberadaannya hingga ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Dalam tempo 3 jam, polisi akhirnya meringkus Mohamad Silihin, tersangka pembunuh Fahri. Kepada polisi tersangka mengaku membunuh Fahri karena sakit hati terhadap ayah korban.

Sebagai barang bukti, polisi menyita semen dan kuas yang digunakan mengubur korban. Polisi juga akan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.