Sukses

Polda Jabar Akan Panggil Aceng Terkait Penipuan dan Pemerasan

Bupati Garut Aceng Fikri rupanya tersandung kasus lain, tak terkait dengan urusan perceraiannya. Aceng akan dipanggil Polda Jawa Barat sehubungan dengan laporan dugaan penipuan dan pemerasan.

Kasus Bupati Garut Aceng Fikri terus bergulir dan mulai memasuki ranah hukum. Tapi kali ini tak terkait persoalan pernikahan kilatnya dengan Fani Oktora.

Polda Jawa Barat hari Jumat (7/12/2012) akan memanggil Aceng. Pemanggilan sang bupati terkait dengan laporan dugaan kasus penipuan dan pemerasan terhadap Asep Rahmat Kurnia Jaya saat menjelang pergantian Wakil Bupati, Raden Diky Candranegara yang lebih dikenal dengan Diky Candra.

Rencana pemanggilan Aceng Fikri itu ditegaskan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anis Angkawijaya usai memimpin acara gelar pasukan pengamanan Pilgub Jabar 2013 di Lapangan Gazibu Bandung, Kamis (6/12/2012).

Bupati Garut Aceng Fikri dilaporkan oleh Asep Rahmat Kurnia Jaya ke Mapolda Jabar, 10 Mei 2012 atas dugaan tindak pidana penipuan atau penggelapan dan pemerasan. Asep adalah satu dari dua kandidat yang akan maju menjadi calon wakil bupati dari jalur perorangan yang ditinggalkan Diky. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini