Sukses

Korban Ledakan di Gandaria City 13 Orang

Ledakan keras terjadi di lantai LG Gandaria City diketahui berasal dari restoran yang tengah direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan keras terjadi di lantai LG Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Ledakan tersebut diketahui berasal dari Restoran Cupbob yang tengah direnovasi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan, informasi sementara terdapat 13 korban akibat ledakan tersebut. Seluruh korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).


"Korban 13 orang. Yang luka berat atau ringan tunggu dari dokter ya," ujar Ade saat ditemui di lokasi, Kebayoran Lama, Jakarta selatan, Kamis (19/5/2016).

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, 12 korban mengalami luka berat, dan 1 lainnya luka ringan. Dari jumlah itu, 1 di antaranya seorang perempuan.

Saat ini tim tengah melakukan identifikasi terhadap korban. Ade menegaskan, seluruh korban ledakan di Gandaria City dalam kondisi sadar. "Semuanya masih sadar," kata Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini