Sukses

Datangi Kantor DPP Golkar, Ade Komarudin Bawa Pengawal Berseragam

Sesampainya di ruangan, para pengawal berseragam loreng itu berdiri di belakang Ade Komarudin.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh bakal calon Ketua Umum Partai Golkar berkumpul di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin siang hingga petang.‎

Kehadiran mereka untuk sosialisasi dari panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, terkait pendaftaran dan persyaratan menjadi orang nomor satu di partai berlambang beringin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir bakal calon Ketua Umum Golkar, Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Airlangga Hartarto, Syahrul Yasin Limpo, Setya Novanto, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, dan Wati Amir.


Namun, ada pemandangan yang cukup mencolok. Ade Komaruddin dikawal belasan orang berseragam loreng merah dan hitam dari Ormas Baladika Karya saat tiba di Kantor DPP Golkar.

Ade Komarudin dikawal mulai saat keluar dari mobil yang ditumpanginya, hingga Graha Widya Bhakti DPP Golkar. Para pengawal itu juga membukakan jalan di tengah kerumunan kader partai.

"Tolong buka jalan, buka jalan," kata salah seorang pengawal tersebut, Senin (2/5/2016).

Sesampainya di ruangan, para pengawal berseragam loreng itu berdiri di belakang Ade Komarudin yang kini menjabat sebagai Ketua DPR itu. Mereka tetap mengawal hingga acara selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.