Sukses

Idrus Marham Mundur dari Bursa Caketum Golkar

Idrus tak menjelaskan alasan dia mundur dari bursa calon ketua umum Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Idrus Marham mengundurkan diri dari bursa calon ketua umum Partai Golkar. Pernyataan pengunduran diri Idrus ini dinyatakan pada saat sosialisasi bakal calon ketum partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya mohon maaf sebelumnya kepada Steering Committee. Saya menyatakan tidak maju calon ketua umum," kata Idrus di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).


Namun, Idrus tak menjelaskan alasan dia mundur dari bursa bakal caketum Golkar. Meski demikian, Idrus tetap memberikan perhatian kepada bakal calon ketua umum Partai Golkar lainnya. Idrus pun memberikan buku yang berisi pandangannya untuk para bakal calon ketua umum Golkar.

"‎Buku ini saya dedikasikan kepada bakal calon ketua umum Golkar. Semoga bermanfaat," tutur dia.

Idrus pun mendoakan, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua umum Golkar dapat terinspirasi oleh bukunya. Karena menurut Idrus, ia menghendaki Golkar makin maju.

"Siapapun yang terpilih, saya harap dapat terinspirasi oleh gagasan saya. Gagasan saya ini untuk Partai Golkar," tandas Idrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini