Sukses

Kebakaran di Apartemen Gandaria City Diduga Karena Korsleting AC

Api berhasil dipadamkan oleh petugas dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah unit hunian di lantai 25 Apartemen Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin, (11/4/2016) pagi. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting pada sistem pendinginan ruangan.

"Sementara hubungan arus pendek yang terjadi pada AC di salah satu ruangan di lantai 25" ujar Petugas Informasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Suparman saat dihubungi Liputan6.com.

Kebakaran yang terjadi di sebuah ruang berukuran 2x3 meter tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB dan berhasil dipadamkan oleh petugas dalam waktu tidak terlalu lama.

"Memang lokasinya cukup tinggi, karena itu ada 15 mobil pemadam yang diterjunkan, tapi pemadaman selesai pada pukul 08.15 WIB," ucapnya.

Menurutnya, tidak ada korban dalam peristiwa nahas tersebut. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir Rp 31 juta. "Alhamdulillah tidak ada korban, saat ini proses pemadaman sudah berakhir," kata Suparman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini