Sukses

Posko FBR di Gandaria Dibakar Massa Tak Dikenal

Selain di Gandaria, sekelompok orang tak dikenal juga merusak pos FBR di Rawa Simprug, Jakarta Selatan.

Pos Organisasi Masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dirusak dan dibakar oleh sekelompok orang, Minggu malam 23 Juni. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti kelompok mana yang melakukan pembakaran ini.

"Kejadiannya tadi malam jam 23.15 WIB di dekat Gandaria City," kata petugas jaga Polsek Kebayoran Lama Brigadir Suparno ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (24/6/2013).

Menurut Suparno, massa tak dikenal tiba-tiba merusak dan membakar pos FBR di dekat Gandaria City itu. Tak jelas apa yang menyebabkan massa tak dikenal ini merusak pos tersebut. "Kami masih dalam upaya identifikasi pelaku," tutur dia.

Saat ini, tambah Suparno, polisi masih berjaga-jaga dilokasi kejadian. "Petugas kami masih di TKP. Pelakunya belum jelas, masih diidentifikasi," ujar dia.

Selain di Gandaria, sekelompok orang tak dikenal juga merusak pos FBR di Rawa Simpruk, Jakarta Selatan, pada pukul 00.30 WIB. Satu orang terluka dalam serangan tersebut. "Korban dibawa Rumah Sakit Fatwati," kata Suparno.

Namun, Suparno mengatakan belum diketahui apakah ada kaitan antara penyerangan pos FBR di Gandaria dengan penyerangan di Rawa Simprug itu. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini