Sukses

Gubernur Kepri M Sani Dimakamkan di TMP Tanjungpinang Besok

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat M Sani di RS Abdi Waluyo

Liputan6.com, Batam - Gubernur Kepri M Sani mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.15 WIB dalam usia 73 tahun. Jenazah M Sani akan diterbangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma malam ini.

Staf Humas Pemrov Kepri Petrik Nababan mengatakan, jenazah M Sani diterbangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma antara pukul 19.00-20.00 WIB.

"Penerimaan jenazah menggunakan tradisi militer kemudian jenazah akan disemayamkan di Cempedak No 96 (rumah duka)," ujar Petrik, Jumat (8/4/2016).

Dia mengatakan, jenazah M Sani juga akan disemayamkan di gedung daerah Tanjungpinang keesokan harinya, Sabtu 9 April 2016. M Sani rencananya dimakamkan usai zuhur secara militer di Taman Makam Pahlawan di Tanjungpinang.

"Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Gubernur Kepri Bpk Drs H Muhammad Sani," kata Kabiro Humas Pemprov Kepri Heri Mokhrizal di Batam, Kepri.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat M Sani di RS Abdi Waluyo. M Sani sempat mengikuti rapat dengan Jokowi-JK di Istana Negara pagi tadi bersama kepala daerah lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini