Sukses

Ada Obat di Samping Kursi Kemudi Mobil Jatuh di Plaza Centris

Saat ini, Dharma sopir mobil nahas itu sudah dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Satpam menemukan sejumlah obat-obatan di samping kursi kemudi saat mengevakuasi Dharma. Dia merupakan sopir Toyota Kijang kapsul yang terjun ke dasar dari parkiran lantai 3 Gedung Migas, Plaza Centris, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya nggak tahu dia s‎akit apa. Tapi biasanya kan kalau obat batuk atau obat sakit kepala ada efek sampingnya yang bikin ngantuk," ucap satpam yang membantu evakuasi Dharma di lokasi kejadian, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Mobil bernopol B 2347 MQ berwarna merah marun itu jatuh sekitar pukul 16.00 WIB. Tak ada penumpang lain di dalam mobil.

"Untungnya enggak lagi ada penumpang. Cuma dia (Dharma) doang," ucap petugas yang tak mau disebut namanya itu.

Satpam itu mengatakan, saat kejadian, sejumlah petugas dibantu beberapa orang mengevakuasi Dharma. Dia tak menyebut seberapa parah luka yang dialami Dharma akibat kejadian ini. Sopir itu kini sudah dibawa ke rumah sakit.

Dharma diketahui bekerja sebagai driver dengan status PNS di Gedung Migas. Kecelakaan ini merupakan pertama kali terjadi di Plaza Centris ini.

Kondisi mobil yang dikendarai Dharma itu hancur dengan posisi terbalik. Bagian belakang mobil juga menghantam pagar tembok pembatas area Gedung Plaza Centris dengan ‎gedung di sebelahnya.

Saat ini petugas kepolisian‎ sudah mendatangi lokasi kejadian. Polisi datang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini