Sukses

Jelang Final Persib Vs Arema, Lalin Depan GBK Masih Lancar

Laga final Bhayangkara Cup antara Persib dan Arema bakal digelar malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Bhayangkara Cup antara Persib dan Arema bakal digelar malam nanti. Namun sudah sejak siang tadi, para suporter berdatangan ke area Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tempat berlangsungnya pertandingan.

"Sudah pada datang (suporter) dari siang tadi, sudah banyak banget di dalam. Soalnya ada 2 laga, nah yang finalnya nanti malam," kata seorang polisi di Stadion Utama GBK Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Penjagaan ketat diberlakukan di tiap-tiap pintu masuk stadion. Sejumlah personel kepolisian ditempatkan di sana.

Selain itu aparat juga mengontrol keamanan dengan berkeliling di luar stadion menggunakan sepeda motor. Sementara itu, jajaran Dinas Perhubungan DKI Jakarta ikut membantu mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar.

Pantauan Liputan6.com, jelang laga Bhayangkara Cup, arus lalu lintas di depan GBK dari arah Palmerah atau TVRI ke Senayan masih relatif lancar. Kondisi berbeda terjadi di Jalan Sudirman mengarah ke Bundaran Senayan yang sudah mengalami kepadatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.