Sukses

Ayah Marshanda Tinggalkan Panti Secara Diam-diam

Ayah Marshanda diperbolehkan keluar setelah dijemput oleh sang kakak, Lusi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, akhirnya keluar dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Jakarta Timur. Irwan diperbolehkan keluar setelah dijemput sang kakak, Lusi.

"Sekarang sudah keluar tadi dijemput keluarga. Kakak Pak Irwan dan omnya, adik ibunya Pak Irwan. Tadi Pak Irwan bilang, Marshanda tadi ke rumah calon mertuanya. Hari ini saya pulang sama keluarga," ucap Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti, Danil, di lokasi, Senin (28/3/2016).

Danil memastikan Irwan pulang hari ini. Namun dia tidak tahu persis bagaimana ia dibawa pulang oleh keluarga dengan kendaraan apa. 

"Penjemputannya saya tidak tahu apa mungkin tadi mobil yang keluar. Saya katakan dia akan dijemput keluarga, bukan sama Marshanda," ujar dia.

Memang tak ada yang tahu Irwan keluar menumpang mobil apa. Namun diduga kuat sedan Honda Civic silver membawanya keluar setelah keluarga meninggalkan panti menggunakan Pajero Sport.

Danil mengatakan Irwan tidak mau bertemu dengan awak media yang menunggu sejak pagi. Karena itu ia keluar panti secara diam-diam.

"Dari keluarga dia tidak mau ditemui wartawan mungkin tidak siap. Permohonan keluarga begitu. Pak Irwan bilang saya enggak siap. Mungkin dia malu takut ada omongan apa," ujar dia.

Danil mengungkapkan, setelah keluar dari panti keluarga akan membawa ayah Marshanda ke rumah sakit. Kemudian dibawa ke rumah keluarga Irwan.

"Bawa ke rumahnya dan mau dirawat di rumah sakit. Urusan berobat jalan atau rawat inap saya tidak tahu," ucap Danil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.