Sukses

Jelang Akhir Libur Paskah, Tol Cikampek dan Jagorawi Masih Lancar

Namun begitu, kepadatan kendaraan biasanya terjadi pada petang hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir libur paskah, kondisi arus lalu lintas di Tol Cikampek menuju Jakarta masih terpantau lancar. Hal itu pun juga terjadi di Tol Jagowari.

"Hingga pukul 09.55 WIB, arus lalu lintas dari Cikampek menuju Jakarta terpantau lancar. Kendaraan dapat dipacu dengan kecepatan di atas 60 km per jam," ujar seorang petugas Jasa Marga, Vika, saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (273/2016).

Kepadatan kendaraan di ruas tol tersebut biasanya terjadi pada petang hingga malam hari. Vika menyatakan belum mendapat kabar pasti kapan kendaraan itu mulai memadati ruas tol tersebut. 

"Belum ada informasi," ujar Vika.

Kelengangan arus lalu lintas juga terjadi di jalan Tol Jagorawi. Pada dua jalur, baik menuju Ciawi maupun sebaliknya, tampak sepi.

"Situasi lalin di Tol Jagorawi arah Ciawi & Sebaliknya lancar," cuit @TMCPoldaMetro yang ditulis pada pukul 09.37 WIB.

Namun begitu, kepadatan terjadi di KM 23 Tol JORR arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hal ini akibat adanya kecelakaan mobil terbalik tepatnya di seberang Cilandak Town Square (Citos).

"Mobil Pickup terbalik di Tol Jorr arah Lebak Bulus km 23 sebrang Citos lalin berimbas padat," tulis @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini