Sukses

Ahok Dapat Kejutan dari Partai Nasdem

Setelah Surya Paloh menyerahkan panji Partai Nasdem kepada para ketua pengurus, kejutan itu dimulai kepada Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri pelantikan pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPRt Partai Nasdem DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ahok mendapatkan kejutan dari para kader.

Semula, acara pelantikan pengurus Partai Nasdem berjalan normal. Ketua Umum Surya Paloh membacakan surat keputusan sekaligus melantik para pengurus.

Namun, setelah Surya menyerahkan panji Partai Nasdem kepada para ketua pengurus di setiap tingkatan, kejutan itu dimulai. Pembawa acara meminta Ahok naik ke panggung, untuk menyalami para pengurus dan berfoto bersama.

Tak cuma itu, kejutan lain juga diberikan kepada orang nomor 1 di Jakarta itu. Ahok diberikan rompi TemanAhok, yang tak lain adalah kelompok relawannya.

"Kami meminta Pak Ahok untuk tetap berada di atas panggung, karena kami akan memberikan kejutan. Yakni berupa rompi 'TemanAhok'," kata sang pemandu acara di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3/2016).

(Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Seorang kader memberikan rompi putih itu kepada Surya Paloh, yang kemudian memakaikan kepada Ahok. Rompi itu bertuliskan 'TemanAhok' dan berlogo Nasdem di dada kiri. Logo serupa juga berada di bagian belakang rompi dengan ukuran yang lebih besar.

Prosesi ini disambut tepuk tangan meriah dari para pengurus, kader, dan simpatisan Nasdem yang memenuhi seluruh ruang utama Istora Senayan itu.

Kejutan kemudian ditutup dengan berfoto bersama dengan Ahok,  yang mengenakan rompi 'TemanAhok' itu, yang membalut batik biru yang dikenakan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selain kejutan tersebut, semua kader Partai Nasdem juga mengenakan kaos bergambar TemanAhok, sebagai bentuk dukungan kepada Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini