Sukses

Warga: Lihat Wanita Emas Cuma di Stiker

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein yang menjuluki dirinya wanita emas, mulai blusukan, salah satunya ke Terminal Blok M.

Liputan6.com, Jakarta Hasnaeni Moein atau kerap disebut 'wanita emas' mengunjungi Terminal Blok M, Jakarta Selatan. Di sana, dia masuk ke dalam bus Metro Mini dan Kopaja yang sedang ngetem atau menunggu penumpang.

Bukan hanya itu saja, wanita yang ingin mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta itu pun sempat menyapa warga sekitar.

Saat di dalam bus Metro Mini AC 74 jurusan Blok M - Rempoa, Hasnaeni menyampaikan janji-janjinya jika dia menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sambil membagikan kartu nama, Hasnaeni mengatakan, akan memberikan rusun gratis setelah melewati masa sewa 5 tahun.


"Kita ada sosialisasi unggulan. Di mana kalau jadi gubernur akan memberikan kontrakan secara gratis setelah 5 tahun sewa. Kita akan memberikan sertifikat kepada mereka nantinya," ujar Hasnaeni di lokasi.

Wanita emas itu mengatakan, warga cukup membayar Rp 500 ribu per bulan selama 5 tahun untuk menempati rusun tersebut.

"Nanti warga bayar uang sewa Rp 500 ribu. Itu udah termasuk air dan listrik," ungkap Hasnaeni.

Salah satu penumpang, Danisa (21), saat ditanya tentang si wanita emas, mengaku hanya mengenal sosoknya lewat stiker saja.

"Saya enggak kenal. Tapi kalau wanita emas, emang pernah lihat di stiker. Baru kali ini lihat orangnya," ungkap Danisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini