Sukses

Diguyur Hujan, Kompleks Canadianti Pela Mampang Tergenang 20 Cm

Humas Polres Jaksel mengimbau agar warga tetap waspada, walaupun ketinggian air baru 20 cm.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa titik di Jakarta Selatan tergenang air usai hujan deras mengguyur. Salah satu tempat yang tergenang yaitu di Kalibata Timur.

"Tadi balik dari sana, banjirnya sudah setinggi lutut, ini motor saya mati," ujar Yono salah satu pengemudi ojek berbasis online pada Liputan6.com, Selasa (15/3/2016).

Daerah yang dimaksud Yono ialah kawasan Kalibata Timur. Sedangkan informasi dari Babinkamtibmas, Kelurahan Pela Mampang Aiptu Sri Hartana, genangan air di kompleks Bank dan Canadianti Kelurahan Pela Mampang sudah mulai naik, namun masih bisa dilalui pengguna jalan.

Ia mengimbau agar warga tetap waspada, jika sewaktu-waktu air semakin tinggi. Sebab, hujan diprediksi masih akan terus turun.

"Pada Selasa, 15 Maret 2016 jam 16.15 WIB setelah dicek di Kelurahan Pela Mampang Polsek Mampang, Polres Metro Jakarta Selatan mengecek Komplek Bank dan Canadianti Kelurahan Pela Mampang, ketinggian airnya mencapai 20 cm," kata Humas Polres Jakarta Selatan Broto dalam pesan tertulisnya.

Ia mengimbau agar warga tetap waspada, walaupun ketinggian air baru 20 cm. Sebab, air masih bisa terus meninggi jika hujan belum juga reda.

"Sampai saat ini, masih bisa dilewati kendaraan, baik mobil atau motor," tutur Broto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini