Sukses

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Pernikahan Putri Panglima TNI

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyempatkan diri berfoto bersama pasangan pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan putri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ines Titi Sary dengna Lettu Inf Tendry Aryo Baskoro dihadiri sejumlah pejabat negara.

Para tamu undangan termasuk para pejabat negara mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta Selatan, di mana acara resepsi digelar.

Tak hanya para pejabat negara, hadir pula dalam acara tersebut adalah Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Pantauan di lokasi, Sabtu (12/3/2016), Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam lengkap dengan dasi merah. Sementara Ibu negara, Iriana Widodo mengenakan kebaya warna biru. 

Setelah memasuki gedung tempat acara digelar, Presiden dan Ibu Negara langsung menyempatkan diri berfoto bersama pasangan pengantin.

Sebelum Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di lokasi, nampak beberapa pejabat negara lain telah hadir di antaranya Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mantan Wakil Presiden Boediono, Menko Mariti Rizal Ramli, Menko Perekonomian Darmin Nasutio.

Selain itu, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPR Ade Komarudin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sementara di luar gedung, tampak terjadi kemacetan. Jalan Jenderal Gatot Subroto yang dari arah Semanggi menuju Kuningan terpantau padat. Hal ini dikarenakan kendaraan dari tamu undangan yang masuk dan keluar kompleks Balai Kartini.

Sejumlah petugas dari Polisi Militer dan kepolisian turut dikerahkan guna mengamankan lokasi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini