Sukses

Puas Melihat Cucu, Jokowi Pulang Diburu Pengunjung Rumah Sakit

Jokowi dan Ibu Negara Iriana meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 16.10 WIB.

Liputan6.com, Solo - Setelah puas menjenguk cucu pertamanya, Presiden Jokowi langsung meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Kehadiran sang Presiden di sana pun membuat heboh seisi rumah sakit.

Para pengunjung rumah sakit berebut untuk bersalaman dan foto bersama.

Pantuan Liputan6.com, Jumat (11/3/2016), Jokowi dan Ibu Negara Iriana meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 16.10 WIB. Tak seperti saat datang, ketika akan meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo, dia terlihat berjalan lebih santai di area lobi rumah sakit.

Para pengunjung rumah sakit yang sebagian besar keluarga pasien dan kebetulan tengah duduk di bangku ruang tunggu langsung memburu mantan Wali Kota Solo itu. Pasangan yang baru saja menyandang predikat kakek-nenek tersebut melayani dengan sabar.

Saking banyaknya pengunjung yang berebut maju untuk bisa bertatap muka dengan presiden, anggota Paspampres dengan sabar mengatur jalan bagi keduanya.

Setelah selesai keluar dari kerumunan pengunjung, Jokowi pun langsung meninggalkan area rumah sakit. Tak ada kata-kata yang keluar dari bibirnya.

Anak pertama Gibran Rakabuming Raka ini diberi nama Jan Ethes Srinarendra. Jan dalam bahasa Jawa berarti sangat, Ethes cekatan, sedangkan Srinarendra memiliki arti pemimpin cerdas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini