Sukses

Jokowi Punya Cucu, Megawati dan Tomy Winata Kirim Karangan Bunga

Tokoh nasional yang mengirimkan karangan bunga di antaranya Menhub Ignasius Jonan, dan Seskab Pramoni Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo‎.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah karangan bunga ucapan selamat kelahiran cucu pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, mulai berdatangan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, sejak Kamis.

Karangan bunga maupun buket bunga dikirim dari sejumlah tokoh dan pejabat, di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pengusaha Tomy Winata.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (10/3/2016) malam, karangan bunga terlihat menghiasi halaman depan rumah sakit, dan area ruang tunggu, atau tepatnya di depan meja customer service.

Sejumlah tokoh nasional yang turut mengirimkan karangan bunga di antaranya Menhub Ignasius Jonan, Seskab Pramoni Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo‎, Jaksa Agung HM Prasetyo, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.


Semantara, karangan bunga dari Tomy Winata, tediri dari bunga mawar merah, mawar putih, mawar orange, serta anggrek bulan.

Petugas customer service RS PKU Muhammadiyah Solo yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, karangan bunga mulai berdatangan ke rumah sakit sejak Kamis sore. Hingga Kamis malam, kiriman bunga terus berdatangan.

"Kiriman karangan bunga terus berdatangan. Ada sebagian yang dibawa naik ke atas (kamar perawatan Selvi) dan ada yang ditaruh di sini," ucap dia, sembari menujukkan ruang persalinan istri Gibran, Selvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.