Sukses

Jelang Kedatangan Jokowi, RS PKU Solo Dijaga Ketat

Di lapangan sejumlah petugas Paspampres yang mengenakan kemeja batik lengan panjang terlihat berjaga-jaga di sekitar depan pintu masuk RS.

Liputan6.com, Solo - Menjelang kedatangan Presiden Jokowi di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, sejumlah petugas Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) terlihat berjaga-jaga di area rumah sakit.

Kehadiran Jokowi untuk menjenguk cucu pertama yang lahir pada Kamis pagi tadi. Pantauan Liputan6.com di lapangan sejumlah petugas Paspampres yang mengenakan kemeja batik lengan panjang terlihat berjaga-jaga di sekitar depan pintu masuk serta ruang tunggu rumah sakit.

Mereka berjaga di sepanjang jalur yang akan dilalui mantan Wali Kota Solo itu menuju ruang perawatan menantu Presiden Selvi dan si buah hati.

 



Selain petugas Paspampres, polisi lalu lintas juga turut berjaga di sepanjang jalur yang akan dilalui rombongan kendaraan yang membawa orang nomor satu di Indonesia itu menuju rumah sakit.

Sejak pagi hari pengamanan di sekitar kawasan rumah sakit terlihat dijaga ketat. Sejumlah petugas keamanan yang berpakaian sipil terlihat duduk-duduk di setiap sudut rumah sakit yang terletak di Jalan Ronggowarsito No 130 Solo.

Berdasarkan informasi yang beredar, pesawat yang membawa Jokowi akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo sekitar pukul 20.20 WIB. Setelah mendarat, rombongan presiden akan melanjutkan perjalanan melalui jalur darat menuju rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.