Sukses

Begini Senyum Habibie di RSPAD Gatot Soebroto

Di Twitter yang diunggah pada pukul 16.30 WIB itu, Subono menunggah foto bersama Habibie di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie kondisinya berangsur membaik, sejak dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jumat siang. Habibie dibawa ke RSPAD karena infeksi bakteri.

Keponakan Habibie, Adrie Subono yang selalu mendampingi pakar pesawat itu, Sabtu (5/3/2016) sore, mengunggah kondisi kesehatan pamannya itu di rumah sakit, melalui akun Twitter pribadinya, @AdrieSubono.

Di Twitter yang diunggah pada pukul 16.30 WIB itu, Subono menunggah foto bersama Habibie di atas tempat tidur. Keduanya yang duduk di tepi ranjang itu tersenyum.


Habibie yang mengenakan kaos hitam yang dibalut koko putih dan sarung abu-abu itu memegang ponsel pintar di tangan kanannya.

"Mohon doanya ya, agar Pak BJ Habibie cepet sembuh dan bisa pulang ke rumah secepetnya..." kicau Subono, dalam akun Twitter pribadinya itu.

Subono sebelumnya mengatakan, hasil didoagnosis, Habibie terinfeksi bakteri, namun kini kondisi Habibie berangsur pulih.

Promotor musik kondang itu mengatakan, keluarga dan para staf Habibie masih mendampingi Habibie. Meski belum diizinkan sering menjenguk langsung, keluarga tetap hadir memberikan dukungan.



*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini