Sukses

Kondisi Membaik, BJ Habibie Menyantap Tahu

Keluarga dan para staf Habibie masih mendampingi Habibie di RSPAD Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Setelah didiagnosis terinfeksi bakteri pada Jumat kemarin, kondisi Habibie kini berangsur pulih. Dokter sudah memeriksa kondisi Habibie 2 kali, dan hasilnya mulai membaik.

Keponakan Habibie, Adrie Subono mengatakan, siang ini, Habibie sudah bisa makan, baik dari rumah sakit maupun dari keluargannya.


"Makanan dari rumah sakit ditambah tadi kita beli tahu, sedikit. Dan sekarang istirahat, lagi tidur, jadi keadaannya baik-baik saja," kata Adrie di Paviliun Kartika, RSPAS Gatot Soebroto, Sabtu (5/3/2016).

Promotor musik kondang itu mengatakan, keluarga dan para staf Habibie masih mendampingi ahli pesawat itu. Meski belum diizinkan sering menjenguk langsung, keluarga tetap hadir memberikan dukungan.

Ayah artis Melani Subono itu belum bisa memastikan, kapan suami Ainun Habibie itu diperbolehkan pulang. Pihak keluarga juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

"Belum tahu. Kan tadi pagi baru diperiksa lagi, nanti akan ada pemeriksaan lagi, jadi nanti hasilnya mau dirapatin lagi sama dokter," pungkas Subono.




*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.