Sukses

Geledah Gudang DPRD DKI, Penyidik Polri Bawa Sejumlah Buku

Polisi sedang merapikan beberapa barang seperti dokumen dan komputer yang ada di ruangan DPRD DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Bareskrim Polri menggeledah Gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka menggeledah ruang Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Setelah 30 menit menggeledah ruang Ketua DPRD DKI Jakarta, 3 petugas keluar dari ruangan. Mereka menuju gudang kecil yang ada di sebelah lift lantai 10.

Di ruangan seluas 2x5 meter itu, hanya terdapat 2 panel listrik, 1 kursi rusak, dan meja kayu yang tak terpakai. Petugas langsung menuju ke meja kayu itu. Terdapat 3 laci yang dibuka satu per satu oleh petugas.

Di dalam laci, petugas mengeluarkan beberapa buku dan dokumen. Tak lama kemudian, petugas kembali ke ruang Ketua DPRD DKI Jakarta.

Dari dalam ruangan terlihat, petugas sedang merapikan beberapa barang seperti dokumen dan komputer di ruangan itu. Kabel power komputer dicabut dan komputer dipindahkan bersama dokumen lain.

Hingga kini, petugas belum keluar dari ruang ketua DPRD DKI Jakarta.

Belum diketahui kedatangan ini terkait penggeledahan kasus apa. Namun, saat ini Bareskrim Polri tengah mengusut kasus uninterruptible power supply (UPS) yang melibatkan anggota DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar mulai pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini