Sukses

6 Polisi Geledah Ruang Ketua DPRD DKI Jakarta

Belum diketahui kedatangan ini terkait kasus apa. Namun saat ini Bareskrim tengah mengusut kasus UPS yang melibatkan DPRD DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Petugas kepolisian dari Bareskrim Polri mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta. Enam petugas kepolisian datang ke DPRD sekitar pukul 14.10 WIB, Kamis (3/3/2016). Mereka langsung menuju ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di lantai 10.

Petugas terlihat mengenakan kaos biru dongker bertuliskan 'Fight Against Corruption'. Keenam petugas masing-masing membawa tas ransel hitam.


Belum diketahui kedatangan ini terkait penggeledahan kasus apa. Namun, saat ini Bareskrim Polri tengah mengusut kasus uninterruptible power supply (UPS) yang melibatkan anggota DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI.

Pantauan Liputan6.com, lantai 10 Gedung DPRD DKI Jakarta tampak sepi. Setiap ruangan yang ada di lantai itu juga terlihat masih berkegiatan seperti biasa. Hanya ruang ketua yang tidak diizinkan masuk.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini