Sukses

Ahok: Kalijodo Kebakaran, Tinggal Padamin

Api melahap sebuah rumah di kawasan Kalijodo Minggu 28 Februari 2016 malam. Ahok santai menanggapinya.

Liputan6.com, Jakarta - Api melahap sebuah rumah di kawasan Kalijodo Minggu 28 Februari 2016 malam. 3 Pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai peristiwa itu. Bagi dia, setiap kebakaran di Jakarta langsung ditangani dengan baik oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI.

"Enggak apa-apa ada kebakaran tinggal padamin," singkat Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (29/2/2016).

Sebelumnya, sebuah rumah di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, dilalap api. Kobaran api membubung tinggi dari rumah yang berada di belakang Gereja Bethel Indonesia. Fajar (26) seorang saksi mata mengatakan kebakaran itu tak sampai 15 menit.

"Awalnya api dari rumah kosong di belakang gereja, apinya cepat membakar dan membubung tinggi," ujar Fajar, di Kalijodo, Minggu.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan petugas kebakaran langsung berdatangan.

"Minggu 28 Februari 2016 pukul 20.45 WIB bertempat di kawasan lokalisasi Kalijodo, Penjagalan, Jakarta Utara telah terjadi kebakaran terhadap rumah Bapak Sidiq (38 tahun) 5x7 meter, RT 005 RW 05, Penjagalan, Jakarta Utara," papar Kasudin Damkar Jakut Satriadi kepada Liputan6.com, Minggu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini