Sukses

Tak Ada Korban di Kebakaran Kalijodo

Tak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran yang melanda sebuah rumah di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Dinas Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara, Satriadi angkat bicara terkait kebakaran di kawasan Kalijodo. Dia mengatakan saat ini api sudah dipadamkan.

"Pukul 21.30 WIB api (di kawasan Kalijodo) dapat dipadamkan," ucap Satriadi kepada Liputan6.com, Minggu (28/2/2016) malam.

Selain memastikan api dipadamkan, dia juga mengatakan tak ada korban jiwa dan luka yang jatuh. Namun, rumah milik warga bernama Siddiq yang terbakar di kawasan Kalijodo itu hangus setengahnya.

"Korban jiwa nihil dan separuh rumah habis terbakar," beber Satriadi.

Kendati demikian, petugas damkar tetap memantau. "Perkembangan di (Kalijodo) dimonitor," ujar dia.

Sebelumnya, tak kurang dari 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Kalijodo, kawasan yang akan segera digusur tersebut.

Kawasan Kalijodo bakal diratakan dengan tanah pada esok hari, Senin, 29 Februari 2016. Surat peringatan ketiga sudah ditempel di beberapa bangunan. Isinya, warga Kalijodo harus mengosongkan kediamannya sebelum sepatu lars dari aparat berderap esok pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini