Sukses

PKS Siapkan 6 Calon Internal untuk Pilkada DKI

6 Calon itu akan terpilih 2 atau 1 orang tergantung keputusan para petinggi partai.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan 6 calon yang akan diseleksi untuk melawan Ahok di Pilkada DKI Jakarta, Maret 2017 mendatang.
 
"Prosesnya sudah mulai, dari DPW PKS DKI Jakarta sudah mengajukan nama ke DPP," kata Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera kepada Liputan6.com‎ di Jakarta, Kamis 25 Februari 2016.
 
Dia menyatakan, partainya menyiapkan 6 tokoh dari internal untuk dipilih menjadi calon gubernur DKI mendatang. Dari 6 calon tersebut, nantinya bisa terpilih 2 orang ataupun 1 orang tergantung keputusan para petinggi partainya.
 
"Iya ada 6, dari pemira (pemilu raya internal) DPW PKS DKI dan dari hasil musyawarah yang diberikan ke DPP," tutur Mardani.
Namun, Mardani mengatakan, pihaknya belum bisa mengungkapkan kepada publik keenam kadernya yang tengah dalam proses seleksi tersebut.
 
Hal ini, kata dia, juga sesuai instruksi Presiden PKS Sohibul Iman. "Jadi saya tanya ke Pak Sohibul dan beliau katakan nanti saja kalau sudah saatnya," pungkas Mardani Ali Sera.‎ ‎ ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini