Sukses

Belum Direspons PDIP, Ahok Sebut Banyak Stok Pengganti Djarot

Ahok menginginkan Djarot karena selama 2 tahun bersama memimpin Jakarta, semua berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih menunggu keputusan PDIP untuk mengizinkan Djarot Saiful Hidayat maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Sebab sampai saat ini, Ahok belum juga mendapat jawaban.

Ahok menginginkan Djarot karena selama 2 tahun bersama memimpin Jakarta, semua berjalan dengan lancar.

"Saya kalau sama Djarot oke jalan, enggak masalah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Namun, Mantan Bupati Belitung Timur itu harus berpikir keras mencari sosok calon wakil gubernur bila PDIP tidak memberikan restu kepada Djarot untuk mendampingi Ahok melalui jalur independen.

Ahok pun menanggapi santai. Baginya, banyak sosok yang bisa menjadi pendamping Ahok di Pilkada DKI. Hanya saja, suami Veronica Tan itu enggan menyebutkan siapa saja sosok yang sudah masuk dalam daftarnya.

"Oh kita punya stok banyak lah. Banyak lah," pungkas Ahok.

Selain politikus, Ahok memang selalu mengatakan akan memilih PNS untuk mendampinginya di Pilkada 2017. Ahok sengaja memilih PNS untuk meneruskan misi mengubah stigma PNS malas dan korup menjadi rajin, berintegritas dan bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini