Sukses

Eva PDIP: Megawati Setuju Dukung Ahok di Pilkada DKI

Dukungan yang diberikan Megawati itu dengan tetap mengusung Djarot Saiful Hidayat sebagai calon wakil gubernur yang mendampingi Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari mengungkap bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri untuk bicara soal pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pertemuan itu, kata Eva, Megawati sudah setuju memberikan dukungan kepada Ahok meski lewat jalur independen. Dukungan yang diberikan Megawati itu dilakukan dengan tetap mengusung Djarot Saiful Hidayat sebagai calon wakil gubernur mendampingi Ahok.


"Kayaknya wis (sudah) ketemu Ketum. Dan firm (mantap) soal ini (mendukung maju independen)," kata Eva kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

"Ahok insya Allah (didukung). Dari PDIP tetap gandeng Djarot," ujar Eva.

Ahok akan maju secara independen pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Rencananya Mei mendatang Ahok akan segera mendeklarasikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini