Sukses

Saipul Jamil Dibesuk Kakak Kandung

Kakak kandung Saipul Jamil, Soleh Kawi terlihat lesu.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil kembali dijenguk keluarga dan kerabatnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempatnya ditahan. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu ditahan atas kasus dugaan pencabulan terhadap remaja berinisial DS.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu (20/2/2016), kakak kandung Saipul Jamil, Soleh Kawi terlihat lesu. Padahal sehari sebelumnya ‎dia dengan semangat membela adiknya tersebut.

Saat ditanyakan perihal kedatangannya tersebut, Soleh hanya mengatakan ingin memberikan dukungan moril terhadap Saipul Jamil.

"Mau memberikan support," ucap dia singkat di lokasi, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Saat ditanyakan kondisi Saipul Jamil dan langkah-langkah yang akan ditempuh keluarga, Soleh hanya diam dan tak merespons.

Pedangdut Saipul Jamil telah ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS.

Pada Kamis 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB, Ipul ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara atas aduan seorang remaja pria yang mengaku dicabuli pedangdut itu.

Jumat 19 Februari 2016 sekitar pukul 04.00 WIB, penyidik Polsek Metro Kelapa Gading menahan Saipul Jamil. Ia ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.