Sukses

Belum Ada Teman Artis Jenguk Saipul Jamil di Tahanan

Pria yang karib disapa Bang Ipul itu ditangkap polisi di rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas kasus dugaan pencabulan remaja DS. Teman-teman Saipul dari kalangan artis belum ada yang datang membesuk.

Pria yang karib disapa Bang Ipul itu ditangkap polisi di rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016 pukul 05.30 WIB.

"Belum ada tuh artis-artis yang menjenguk Ipul dari kemarin," kata petugas yang engg‎an disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Mapolsek Kelapa Gading, Jakut, Sabtu (20/2/2016).

Namun, beberapa orang yang diketahui teman dekat duda dari pedangdut Dewi Perssik itu sempat menjenguk dan membawa perlengkapan kebutuhannya selama ditahan.

"Ada yang bawain bantal kemarin," ujar dia.

Saipul Jamil atau Ipul ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan tindak pencabulan terhadap remaja berinisal DS.

Saipul diduga mencabuli pelajar berusia 17 tahun itu di sebuah kamar rumahnya. Pedangdut 45 tahun itu langsung digelandang polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini