Sukses

Digiring ke BNN, Saipul Jamil Pakai Narkoba?

Saipul Jamil sempat menunaikan salat Jumat sebelum menjalani rangkaian tes di BNN.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil digiring penyidik Polsek Metro Kelapa Gading ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan cek darah dan tes urine.

Pemeriksaan ini dilakukan guna memastikan, apakah duda Dewi Persik itu dalam pengaruh narkoba atau tidak.

Saipul keluar dari Mapolsek Metro Kelapa Gading sekitar pukul 11.40 WIB. Seperti saat penangkapan kemarin, dia terlihat tak bersemangat.

"Iya dicek darah. Dicek semuanya. Ini buat kepentingan penyidikan aja katanya," kata penasihat hukum Saipul Jamil, Hendrayanto, saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (19/2/2016).


Sejauh ini, kata Hendra, Saipul mengaku tidak menggunakan narkoba. Tapi harus dipastikan kembali melalui tes yang akan dilakukan BNN.

"Tidak ya, dia enggak pakai (narkoba). Ya kita buktikan saja nanti lewat tesnya," tegas dia.

Saipul Jamil sempat menunaikan salat Jumat, sebelum menjalani rangkaian tes di BNN. Pedangdut itu juga belum mengenakan pakaian tahanan.

"Belum pakai baju tahanan. Masih baju koko," tutup Hendra.

Saipul Jamil ditangkap Polsek Metro Kelapa Gading di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis kemarin. Saipul diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut. Dia terancam kurungan penjara 15 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini