Sukses

Hujan Reda, 2 Kecelakaan Transjakarta Warnai Jakarta

Kecelakaan melibatkan Transjakarta dan pejalan kaki.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas mewarnai Jakarta sore ini, Jumat (12/2/2016). Tidak hanya itu, pohon tumbang juga mewarnai Ibu Kota setelah hujan deras dan angin kencang.

Hujan deras dan angin kencang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Begitu hujan reda, terdapat genangan di beberapa titik di Jakarta. Salah satunya di depan kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ketinggian mencapai 50 cm.

Tidak hanya itu, terjadi dua kecelakaan yang melibatkan Transjakarta dengan pejalan kaki di dua wilayah berbeda.

"Kecelakaan bus Transjakarta B 7314 IV dengan pejalan kaki di depan LP Cipinang dlm penanganan #Polri. Korban dibawa ke RS Persahabatan," tulis @TMCPoldaMetro, Jumat (12/2/2016), pada pukul 15.54 WIB.

"Kecelakaan bus Transjakarta B 7039 IV dengan pejalan kaki di TL Roxy sdh dlm penanganan. Korban luka dibawa ke RS Sumber Waras," cuit TMC Polda Metro sekitar pukul 15.53 WIB.

Pohon tumbang juga mewarnai lalu lintas Jakarta sore ini setelah hujan. "Pohon tumbang di Jl. Rasuna Said (arah ke TL kunigan) dan masih dlm penanganan petugas," tulis TMC Polda Metro, pukul 16.09 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini