Sukses

Meski Hujan, Warga Tetap Ramaikan CFD di Bundaran HI

Hal itu dinilai sebagai hal yang bagus, artinya antusias masyarakat untuk hidup sehat berolah raga masih ada.

Liputan6.com, Jakarta - Mendung dan hujan mewarnai suasana Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Namun, meski hujan para warga masih tetap antusias untuk melakukan olah raga.

Menurut salah seorang aparat kepolisian yang tengah berjaga di sekitar HI, dari mulai pukul 06.00 WIB masih banyak orang yang datang. "Iya, dari mulai tadi ramai, begini saja," ungkap salah seorang polisi di Bundaran HI Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Polisi tersebut pun menuturkan jika kalau hujan seperti ini jarang ada kegiatan karena orang yang datang pun silih berganti. "Jarang ada acara (kegiatan) kalau hujan gini. Dari tadi juga yang datang gantian, lama-lama makin banyak," ucap polisi tersebut.

"Walau pun hujan, tapi masih tetap ramai (warga). Itu bagus, artinya antusias masyarakat untuk hidup sehat berolah raga masih ada," sambung dia.

Saat ini, hujan deras mengguyur kawasan Bundaran HI. Para warga pun kini mulai mencari tempat berteduh sebelum kembali berolah raga.

"Iya nih hujan, makanya kita neduh dulu, nanti kalau berhenti baru kita lanjut lagi," ucap salah seorang warga yang sedang berteduh di sekitar Pos Polisi Bundaran HI.

Seperti biasa, setiap hari Minggu di kawasan Bundaran HI sampai Sudirman digelar kegiatan Car Free Day mulai pukul 06.00 sampai 11.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.