Sukses

Detik-detik Pedagang Pasar Cipulir Tewas Tertimpa Mobil Boks

Di tengah obrolan itu, tiba-tiba terdengar suara kencang dari atas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil boks terjun bebas dari parkiran lantai 4 Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, seorang pedagang bernama Tabrani tewas seketika, akibat tertimpa mobil.

Saksi mata Boy menuturkan, saat peristiwa terjadi dia tengah mengobrol bersama Tabrani serta sejumlah pembeli yang berbelanja di lantai dasar.

"Saya lagi ngobrol berempat sama adik saya Iman, Tabrani, dan juga ibu-ibu lain yang lagi belanja," tutur Boy di lokasi kejadian, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Di tengah obrolan itu, tiba-tiba terdengar suara kencang dari atas. Kemudian ia dan Iman serta ibu-ibu lainnya berlari menjauhi lokasi jatuhnya mobil.

Namun nahas, Tabrani tidak sempat melarikan diri. Dia malah melihat ke arah atas sehingga mobil boks yang hilang kendali itu terjun bebas menimpa dia.

"Tiba-tiba gubrak, pas ada suara dia (Tabrani), tapi dia lihat ke atas dan enggak sempat lari. Tiba-tiba mobil jatuh menimpa dia," pungkas Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini