Sukses

Hujan Deras Guyur Jakarta, Kedaung Kaliangke Banjir

Jalan Pesing Poglar, Kedaung, Kaliangke digenangi air setinggi 30 cm.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seharian hujan membasahi sebagian wilayah ibu kota. Sempat berhenti beberapa waktu, hujan turun dan kembali mengguyur. Akibatnya, sejumlah titik digenangi air.

Seperti yang terjadi di Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2016). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan, luapan air dari Kali Mookevart membuat RT 001-004 RW 008 direndam banjir setinggi 10-20 cm.

Sementara di Jalan Pesing Poglar, Kedaung, Kaliangke digenangi air setinggi 30 cm.

"Info #Banjir Jl. Pesing Pogjar, Kel. Kedaung kaliangke, genangan 30 cm, saat ini dlm pengerjaan petugas PPSU (Penanganan Prasarana Sarana Umum)," tulis BPBD DKI Jakarta dalam akun Twitter-nya, @BPBDJakarta.

Jalan Srengseng arah Puri, Jakarta Barat pun ikut tergenang banjir setinggi 20 cm. Sementara itu, sebuah pohon tumbang di Jalan Angke Dutamas ke arah Kota.

Sedangkan kepadatan terjadi di sejumlah titik. Traffic Management Centre (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya melaporkan, lalu lintas dari Grogol, Jakarta Barat ke arah Semanggi padat.

Pun begitu yang terjadi di Jalan Yos Sudarso. "Lalu lintas di Jalan Yos Sudarso (depan Artha Gading arah ke Plumpang) padat," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya, ‏@TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.