Sukses

Jokowi Tinjau Proyek Pembangunan Jalan Agats di Papua

Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi pembibitan ikan kerapu di Pelabuhan Pariwisata Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dijadwalkan meninjau proyek pembangunan Jalan Agats di Kabupaten Nduga Papua, Kamis (31/12/2015).

Presiden Jokowi bertolak menuju Timika, Kabupaten Mimika Papua, Kamis pagi, setelah bermalam di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Jokowi rencananya menumpang pesawat Hercules milik TNI AU dari Bandara Wamena dan meninjau proyek Jalan Agats sekitar pukul 10.00 WIT.


Seperti dikutip dari Antara, pada Kamis ini Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi pembibitan ikan kerapu di Pelabuhan Pariwisata Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Selama di Kabupaten Jayawijaya pada Rabu 30 Deserember 2015, Jokowi meresmikan Bandara Wamena dan Bandara Kaimana, serta meresmikan penggunaan Gedung Otonom Wenehule Huby Wamena.

Jokowi juga menghadiri pesta rakyat bersama masyarakat Kabupaten Jayawijaya di Stadion Pendidikan Wamena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.