Sukses

JK Bertolak ke Kendari Sultra, Ini Agendanya

Aparat TNI bersama Polri telah melakukan apel pasukan di kawasan MTQ square kota Kendari.

Liputan6.com, Kendari - Aparat TNI dan Polri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara sejak 2 hari terakhir melakukan siaga dan apel bersama menjelang kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kendari, Sultra.

"Rencananya pada hari Minggu (20 Desember 2015), Wapres RI akan berkunjung di Kota Kendari. Soal agendanya kegiatan belum kami ketahui," ujar Kapenrem 143/Haluoleo Mayor Inf, Aswar di Kendari, Sabtu malam, 19 Desember 2015, seperti yang dikutip Antara.

Ia mengatakan, aparat TNI bersama Polri telah melakukan apel pasukan di kawasan MTQ square kota Kendari.

Informasi yang berkembang, orang nomor 2 di Indonesia itu selain akan melakukan rapat koordinasi terkait masalah perkebunan kakao, juga akan bertemu jajaran Pemerintah Provinsi kabupaten dan kota se-Sultra.

Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti juga telah hadir di Kota Kendari pada Sabtu 19 Desember 2015 sekitar pukul 15.00 Wita sore.

Kehadiran Pangdam VII/Wirabuana sendiri mengawal Wapres Jusuf Kalla yang akan melakukan kunjungan kerja di Bumi Anoa Kota Kendari.

Sementara Kasubag Humas dan data Biro Humas Pemprov Sultra, Wa Ode Vanny mengatakan, kedatangan Wapres RI bersama Istri Ny Mufidah Jusuf Kalla dijadwalkan akan tiba di Bandara Haluoleo Kendari sekitar pukul 10.45 Wita.

"Yang saya tahu Ibu Wakil Negara Indonesia itu akan melakukan kunjungan ke Dekranasda Provinsi Sultra sebagai pusat hasil kerajinan tenun dan perak yang ada di Kota Kendari," kata Wa Ode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.