Sukses

Nyanyian Ruhut Sitompul untuk Setya Novanto

Anggota Komisi III itupun percaya ada mukjizat dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tengah membahas putusan yang akan dijatuhkan kepada Ketua DPR Setya Novanto terkait kasus 'Papa Minta Saham'. Sejumlah drama mewarnai jagad politik jelang keputusan tersebut.

Politikus Partai Demokrat yang terkenal nyeleneh, Ruhut Sitompul pun bernyanyi untuk pria yang akrab disapa Setnov itu.

"Menghitung hari, detik demi detik, itulah nasib Setya Novanto," dendang Ruhut yang memplesetkan lagu Krisdiyanti yang berjudul Menghitung Hari, di depan ruang MKD, Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Dia berharap putusan MKD tidak 'masuk angin' alias tidak sesuai dengan prinsip keadilan. Anggota Komisi III itupun percaya ada mukjizat dari Tuhan.

"Aku percaya mukjizat Tuhan, berdoa semoga tidak mengecewakan. Mohon Tuhan, jangan permalukan saya. Setya Novanto harus mundur," tutur Ruhut.

Pria yang pernah berada di partai Golkar itupun berdoa Setya Novanto mendapat sanksi berat.

"Mimimal sedang, otomatis dia harus lengser dari Ketua. Kalau berat dia, juga harus lengser dari anggota (DPR)," pungkas Ruhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini