Sukses

JK Temui Ketua DPR Setya Novanto Sore Ini

Lalu, apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertemu dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Setya Novanto di kantornya, di Jalan Veteran I, Jakarta. JK mengaku pertemuan tersebut digelar atas permintaan Setya.
‎
"Beliau yang meminta waktu. Kalau meminta waktu, ya tentu saja (bisa)," ujar JK, Senin (16/11/2015).

Lalu, apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut? JK mengaku tidak mengetahuinya. Sebagai tuan rumah, dia hanya memberi waktu bagi politikus senior Partai Golkar itu untuk bertemu.

"Saya tidak tahu. Beliau minta, tapi saya tidak tahu," ucap JK.

Berdasarkan‎ agenda kerja JK dari Sekretariat Wakil Presiden, Setya Novanto akan diterima oleh JK pukul 15.00 WIB.‎

Selain bertemu Setya Novanto, JK dijadwalkan bertemu dengan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dan pendeta Dr Richard Doulay siang ini. (Bob/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK