Sukses

Tinggalkan DPR, Setya Novanto Bertemu JK di Hotel Bidakara

JK terlihat mengenakan batik lengan panjang dan Setya tampak masih mengenakan setelah jas hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang Paripurna DPR membahas RAPBN 2016 kembali di skors. Skorsing dilakukan karena Fraksi Gerindra tidak setuju adanya Penyertaan Modal Negara (PMN) Rp 34 triliun kepada BUMN.

Saat masa rehat, 2 pimpinan DPR yakni Setya Novanto dan Fadli Zon meninggalkan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Sang ketua Setya rupanya pergi ke Hotel Bidakara, Jakarta Selatan dan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (30/10/2015) malam, baik JK maupun Setya bertemu di Hotel Bidakara dalam acara Pengukuhan ormas sayap Golkar MKGR. Keduanya tampak hadir dalam acara ini bersama para pejabat lainnya.

JK terlihat mengenakan batik lengan panjang dan Setya tampak masih mengenakan setelah jas hitam. Keduanya duduk di kursi terdepan.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPD RI Irman Gusman, dan Ketua Umum MKGR Roem Kono.

Saat ini, sidang paripurna masih diskors. Ketua sidang, Taufik Kurniawan menyebut skors sampai pukul 19.00 WIB. Hanya saja, sidang paripurna belum juga dimulai. (Ali/Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.