Sukses

Suasana Rumah Penghina Jokowi Jelang Dibebaskan dari Tahanan

Kabar akan dibebaskannya Arsyad diperoleh Mursida dan suaminya saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Sabtu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Mursida ibu Muhammad Arsyad tak kuasa menahan tangis haru saat sejumlah keluarga dan tetangga mendatangi kediamannya di Jalan Haji Jum, Ciracas, Jakarta Timur. Kedatangan mereka menyusul kabar akan dibebaskannya Muhammad Arsyad penghina Presiden Joko Widodo melalui jejaring sosial facebook.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/11/2014), kabar akan dibebaskannya Arsyad diperoleh Mursida dan suaminya saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Sabtu 1 November kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyatakan 100% memaafkan Arsyad serta meminta polisi untuk menangguhkan penahanannya. Mursida juga diberi uang oleh ibu negara Iriana Jokowi dan diminta untuk menjaga anaknya.

Namun hingga siang ini, pihak keluarga belum mendapat kabar dari penyidik Mabes Polri soal rencana pembebasan Arsyad.

Sebelumnya, Arsyad ditangkap setelah mengunggah foto porno yang direkayasa dengan wajah mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri di jejaring sosial facebook. Pria yang bekerja sebagai karyawan di sebuah warung sate itu mengunggah foto tersebut saat musim Pilpres 2014 beberapa bulan lalu. (Mut)

Baca juga:

Maaf Jokowi untuk si Penghina Presiden

Jokowi Minta Penahanan Arsyad si Penghinanya Ditangguhkan

Polisi Periksa 9 Saksi Terkait Ambruknya Jembatan di TIM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini